Studio Nysa & ndash; Sahara & rsquo; s studio musik state-of-the-art

Sahara India Pariwar adalah salah satu konglomerat bisnis multi terbesar memiliki kompetensi inti di bidang-bidang seperti barang-barang konsumen usaha ritel, infrastruktur dan perumahan, teknologi informasi dan media dan hiburan dll Perusahaan ini dimulai oleh Subrata Roy Sahara bersama tiga pekerja di Gorakhpur dan sekarang telah menjadi salah satu konglomerat bisnis multi populer dan terbesar. Perusahaan ini adalah pemain utama di bidang media dan hiburan dan juga memiliki sebuah studio musik.
Sahara Nysa, negara-of-the-art studio musik Sahara India Pariwar melayani yang terbaik dari merekam, mengedit pencampuran dan mastering musik. Studio Musik ini memiliki sumber daya manusia mahir dalam bentuk profesional terlatih dan berpengalaman dan tim audio yang yang telah bekerja dengan sutradara musik yang paling baik di industri film. Ini terdiri dari dua set up dan mereka adalah Nysa A dan Nysa B.
Nysa Studio A dilengkapi dengan sistem monitoring Dyna Audio untuk kedua stereo (konvensional) dan Surround (5.1), pencampuran, pemantauan lingkungan dan salah satu konsol pencampuran terbaik di dunia dan yaitu & ldquo; The SSL 9000K seri & rdquo ;, semua analog pencampuran konsol dari solid State Logic. Ini adalah satu-satunya studio di India dan ini di dunia untuk memiliki produk edisi terbatas. studio ini merasa bangga untuk menggunakan mesin pita rekaman analog, sebuah teknologi yang memperindah suara di tahun Kemarin, yang membuatnya salah satu studio musik terbaik di dunia. Array gadget yang tersedia di studio membantu satu eksperimen, meningkatkan dan menciptakan musik yang berbeda. Di sisi lain, Nysa Studio B dilengkapi dengan & lsquo; SSL 4000G + & rdquo ;, semua analog pencampuran konsol. Ini adalah konsol yang paling disukai di dunia karena kualitas sonik yang sangat baik.
Kedua Nysa A dan Nysa B memberikan yang terbaik dari teknologi perekaman dengan kombinasi besar domain rekaman analog dan digital. Ini adalah tempat yang sempurna untuk mencetak gol dari lagu dan musik latar belakang untuk film. Selain itu juga memiliki menawarkan fasilitas dubbing untuk film.
Layanan dan teknologi dari studio ini membuatnya menjadi langka di industri. Menurut Subrata Roy Sahara, studio ini bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik dan pengiriman produk dalam jangka waktu yang diizinkan.
studio musik ini diluncurkan pada Mumbai di hadapan petinggi industri termasuk Shamir Tandon, Priya Dutt, Boney Kapoor, Sridevi, Sreemanto Roy, Viju Shah, Kishen Kumar, Sreemanto Roy, Ramesh Sippy, Monty Sharma, Bappi Lahiri.

Komentar