Cara Meningkatkan CX untuk Pelanggan Online

Setiap kali seseorang menyerahkan uang mereka pelanggan. Apakah mereka membayar untuk saran, produk akhir yang nyata atau layanan, mereka adalah klien atau pelanggan.
Salah satu daerah yang sering diabaikan dalam hal pengalaman pelanggan adalah bahwa investor. Investor, pemain penting dalam ekonomi global.


Apakah penyedia adalah bank, penasihat keuangan atau kelompok investasi Angel, penyerahan orang atas uang tunai masih pelanggan. pelanggan investasi senang perlu mengetahui berikut:
Advisor Keahlian
Kompetensi penasihat dan nya track record adalah inti untuk hasil yang sukses dari pengalaman pelanggan yang sukses. Ketika pelanggan tahu bahwa penasihat yang kompeten dan berpengalaman mereka lebih percaya dalam proses dan akan merasa lebih bahagia dengan hasilnya. Memastikan penasihat Anda terlatih, berpengalaman dan memiliki empati dengan klien atau pelanggan akan pergi jauh untuk memastikan jaminan yang merupakan kebutuhan pelanggan investasi.

Terbukti laba atas investasi
Semua orang ingin nilai uang. Seorang investor namun lebih cenderung pilih-pilih. Seluruh tujuan menyerahkan uang tunai mereka adalah untuk mengubahnya menjadi lebih banyak uang. Sebuah track record yang baik ketika memberi nasihat tentang tempat untuk menginvestasikan uang adalah mutlak harus. Sebelumnya dicoba dan diuji bidang investasi dengan imbal hasil yang baik membuat fondasi yang kuat untuk mengembangkan portofolio investasi baru. Sebuah contoh yang baik dari ini dapat dilihat di pasar investasi taman rumah mobil.

Pendidikan dan Pemberdayaan Investor
Ketika seorang investor adalah menempatkan sejumlah besar modal investasi nya ke portofolio tertentu, mereka biasanya ingin tahu sesuatu tentang mana uang mereka pergi dan keuntungan apa yang akan diwujudkan dalam setiap jangka waktu tertentu. Daripada memberikan catatan berlebihan dan brosur, salah satu yang paling cara baru untuk membawa investor sampai dengan kecepatan cepat adalah untuk memberdayakan mereka dengan pendidikan.

Ketika seorang investor memahami dengan tingkat moderat mendalam apa yang mereka hadapi, terminologi dan jargon yang tidak biasa dan mereka dapat menikmati menonton investasi mereka tumbuh dengan basis pengetahuan yang akan mendorong mereka untuk kembali. Memberdayakan pelanggan adalah cara yang pasti untuk meningkatkan pengalaman mereka dan melihat mereka kembali lagi dan lagi.
sumber daya pendidikan seperti yang ditemukan di & ldquo; Wealth luar Wall Street & rdquo ;, juga membantu investor mengembangkan portofolio niche yang mereka suka pada khususnya.

manajemen hubungan
Menggabungkan terbukti pengembalian investasi dan pendekatan yang kuat untuk pendidikan investor dengan keterampilan CRM suara dan proses akan berarti bahwa panduan helpdesk untuk pelanggan mengalami keinginan untuk mencari tempat lain untuk rasa berikutnya di investasi.

waktu respon yang cepat, penyediaan informasi yang akurat dan proses mulus, terutama di mana pengisian formulir dan identifikasi verifikasi terlibat semua berkontribusi untuk membawa pengalaman positif berakhir. Kebanyakan orang termasuk investor kaya memiliki kehidupan untuk hidup sehingga ketika waktu mereka dihabiskan untuk menyelidiki peluang investasi cepat, tanpa rasa sakit dan informatif dan melibatkan layanan pelanggan yang baik, Anda dapat yakin bahwa mereka akan kembali untuk lebih.

Komentar