Mad Itu Mitra Anda Apakah tidak yang Anda diharapkan?

Tidak Welcome Home Made Jeremy Angry Tidak ada senyum bahagia. Ada tidak ada cahaya di matanya. Tidak ada beruang pelukan. Tidak ada terkesiap menyambut gembira. Jeremy & rsquo; ekspektasi s dari homecoming hangat dan penuh kasih sayang itu hancur. 


Wasn & rsquo; t hanya kemarin bahwa mereka telah bertukar pesan kerinduan untuk melihat satu sama lain? Wasn & rsquo; t hanya satu menit yang lalu bahwa seluruh tubuhnya berdenyut-denyut dalam mengantisipasi merasa dipegang oleh istrinya seakan dia harta yang paling berharga? Apa yang bisa berubah dalam waktu singkat? Shock, kekecewaan dan kemarahan mulai bangkit dan mencekiknya.

& Ldquo; Apa yang terjadi dengan rumah ucapan selamat datang saya? Kira saya & rsquo; m beruntung! Jeremy berkomentar tajam. Brandy & rsquo; s Dinding Apakah Up & Ldquo; Maaf, saya dapat & rsquo; t melakukan itu. Anda pergi hiking akhir pekan ini, sehingga dinding saya up & rdquo.; Brandy mencoba menjelaskan.

Marah dengan kemarahan dan frustrasi Jeremy dicurahkan minuman dari sakit hati dan kekecewaan, mendalami protes. & Ldquo; I & rsquo; m sakit barang-barang Anda mendapatkan di jalan hubungan kita. Aku don & rsquo; t peduli tentang dinding Anda, atau mengapa Anda perlu memasangnya. Mengapa dapat & rsquo; t Anda meletakkan barang-barang Anda disisihkan untuk hanya satu menit dan membuat ruang untuk saya & rdquo; ia menuntut.

Komentar